Barcelona Ajukan Dua Opsi Tawaran ke PSG untuk Pulangkan Neymar

Surat kabar harian Spanyol, Sport, melaporkan bahwa Neymar telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona untuk kembali ke Camp Nou. Bintang Brasil itu hengkang ke Paris Saint-Germain pada 2017 lalu, dengan menandatangani kontrak senilai 198 juta poundsterling.

Akan tetapi, waktunya di Paris selalu berada dalam ketidakpastian. Laporan yang beredar selalu mengatakan bahwa pemain sayap itu menyesali kepindahannya ke Prancis. Dia pun dikaitkan dengan kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona.

Waktunya di Paris sekarang betul-betul akan segera berakhir, setelah dia dilaporkan telah memberitahu kepada pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, bahwa dia ingin pergi.

Menurut Sport, Neymar juga telah mengirim pesan kepada pemain Barcelona bahwa dia akan kembali ke Camp Nou. Dan untuk merealisasikan keinginannya, Neymar telah sepakat dengan Barcelona untuk menurunkan hampir setengah dari upahnya saat ini, serta menarik gugatannya atas bonus loyalitas yang belum dibayarkan Blaugrana pada 2017.

Sekarang, satu-satunya tugas Barcelona adalah mencapai kesepakatan dengan PSG. Lantas, klub Catalan itu dilaporkan telah mengirim dua opsi tawaran kepada juara Ligue 1 Prancis.

Opsi pertama adalah kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Ivan Rakitic, Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti, plus biaya senilai 89 juta Pounds. Sementara opsi kedua adalah menawarkan Philippe Coutinho plus biaya senilai 90 juta Pounds.

PSG tampaknya bersedia untuk membiarkan pemain termahal mereka itu pergi musim panas ini, setelah Al-Khelaifi menegaskan bahwa dia tidak ingin ada ‘perilaku superstar’ di klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *