Barcelona Kini Mustahil Bisa Datangkan Neymar

Judi Bola Terpercaya – Barcelona harus melupakan rencana indah mendatangkan Neymar dari kubu Paris Saint-Germain ke klub Liga Spanyol tersebut.

Barcelona awal bulan ini telah diberikan semangat oleh Xavi Hernandez untuk mendatangkan Neymar ke Camp Nou. Apa daya, kini mereka mustahil bisa mendapatkan mantan rekan Lionel Messi itu ke Liga Spanyol dari PSG.

Lagi-lagi hal ini diakibatkan oleh dampak pandemi virus corona yang mengakibatkan keuangan Barca jadi seret. Masalah ini lagi jamak dialami oleh semua klub sepak bola, bukan hanya di gelaran Liga Spanyol saja, namun hingga ke gelaran top Eropa lainnya juga.

Sang pemain berusia 28 tahun itu sendiri sudah beberapa kali mengutarakan mimpinya kembali ke Camp Nou. Para pemain Barca, termasuk Lionel Messi, turut menyambut niat Neymar untuk reuni kembali dari kubu Paris Saint-Germain.

Goal dan the Daily Star melaporkan jika Barca tidak sanggup lagi untuk melakukan transfer dalam angka fantastis di bursa transfer pemain. Kendala keuangan mereka membuat rencana reuni trio MSN menjadi mustahil terjadi.

Mantan Wakil Presiden Barca, Emili Rousaud, kepada L’Equipe memprediksi kubu PSG akan menurunkan harga jual Neymar meski tidak diketahui besaran angkanya. Ketiga pihak menurut Rousaud harus duduk satu meja untuk mencari jalan keluar dari masalah ini.

Pemain kelahiran 5 Februari 1992 asal Mogi das Cruzes, Brasil itu memperkuat PSG pada 3 Agustus 2017. Masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Hingga akhir musim 19/20 yang mendorong PSG jadi juara, Neymar secara total sudah turun di 22 pertandingan. Dari 22 pertandingan itu dirinya mencetak 18 gol dan 10 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *