Kylian Mbappe Bantah Akan Pindah Ke Real Madrid

Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe membantah pembicaraan bahwa dirinya akan bergabung ke Real Madrid setelah mencetak hat-trick lawan mantan klubnya, AS Monaco, Senin (22/4) dini hari WIB.

PSG dipastikan keluar sebagai juara Ligue 1 Prancis musim ini setelah menang 3-1 atas AS Monaco di pertandingan pekan ke-33 di Parc des Princes. Agen Bola Terpercaya Kepastian gelar juara itu sebenarnya sudah didapat setelah Lille hanya bermain 0-0 di Toulouse, sekitar dua jam sebelum kick-off pertandingan ini.

Gol ketiga Mbappe di babak kedua menandai torehan golnya yang ke-30 pada musim ini. Ia tercatat sebagai pemain pertama di Ligue 1 yang menorehkan rekor itu sejak Jean-Pierre Papin melakukan hal yang sama pada musim 1989/90.

Mbappe terus dikait-kaitkan dengan Los Blancos, dan pembicaraan itu makin intensif setelah Zinedine Zidane kembali melatih klub pada bulan lalu.

Meski Mbappe senang melihat Zidane melatih, ia menyatakan kalau dirinya hanya akan mengikuti sang legenda Prancis itu sebagai seorang fans.

“Saya ada di sini, saya dalam proyek,” ujar Mbappe kepada Canal+.

“Bagus untuk Real Madrid jika ada Zizou, tapi saya akan menonton sebagai seorang pengagum.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *