N’Golo Kante Diplot Jadi Pesaing Sergio Busquets di Barcelona

Agen Judi Terpercaya – N’Golo Kante jadi incaran raksasa Catalan, Barcelona. Bintang Chelsea ini diproyeksikan sebagai kompetitor gelandang veteran, Sergio Busquets.

Menurut Mundo Deportivo yang dilansir AS, gelandang itu bisa mendarat di Camp Nou jika Philippe Coutinho pindah ke Chelsea. Dia akan gabung Fabián dan Tanguy Ndombele dalam daftar transfer Blaugrana.

Foto Kante tampak menghiasi kepala berita di halaman pertama Mundo Deportivo, Rabu (15/4) waktu setempat. Di harian tersebut tertulis, pemain yang lahir di Paris, 29 Maret 1991, itu bisa menjadi pemain kejutan yang didatangkan Barca jelang musim 2020/21 bergulir.

Masih menurut media terbitan kota Barcelona itu, keinginan Coutinho untuk bergabung dengan the Blues bisa membuat Kante bertukar tempat dan pindah ke Camp Nou. Kante dikenal sebagai salah satu pemain terbaik Liga Premier, yang tampil gemilang di Leicester dan kemudian lakukan hal spektakuler yang sama bersama Chelsea.

N’Golo Kante kemudian masuk dalam rencana Barca untuk bersaing dengan Busquets, karena posisinya lebih dekat dengan gelandang veteran berusia 31 tahun itu dibandingkan permainan yang lebih dalam.

Ini bukan kali pertama Kante dikabarkan dibidik tim sepak bola Spanyol. Sebelumnya, Real Madrid juga diberitakan ingin datangkan gelandang mungil asal Prancis itu. Pelatih Zinedine Zidane bahkan diberitakan telah mendapat dukungan dari petinggi El Real untuk datangkan Kante musim panas mendatang.

Rencananya, Kante akan didatangkan Zidane jika Los Blancos tak berhasil dapatkan tanda tangan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Minat Madrid terhadap Kante bahkan sudah terdengar sejak musim lalu. Namun, tak ada yang terjadi dan Kante tetap bermain untuk Chelsea. Namun kini, Madrid ingin menghidupkan kembali minat mereka terhadap gelandang bertahan tersebut.

Kepiawaian N’Golo Kante dalam mengolah si kulit bundar memang tak perlu disangsikan lagi. Ia pernah memenangkan trofi Piala Dunia bersama Timnas Prancis, serta trofi Liga Premier bersama dua klub berbeda, yakni Leicester dan Chelsea, di dua musim berbeda secara berturut-turut.

Nasibnya sempat tak jelas saat the Blues diasuh Maurizio Sarri, karena pelatih asal Italia itu datang ke Stamford Bridge bersama Jorginho, yang bermain di posisi yang sama dengan Kante. Spekulasi transfer pun mulai mewarnai karir Kante bersama the Blues, meskipun pergantian pelatih dari Sarri ke Frank Lampard membuat ia kembali beraksi di lapangan, sementara Jorginho pun kerap diandalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *