Resmi Berkostum Inter, Christian Eriksen Tak Sabar Mulai Tantangan Baru

Christian Eriksen akhirnya resmi pindah ke Inter Milan dan pemain asal Denmark itu mengaku sudah tidak sabar untuk memulai tantangan barunya.

Setelah negosiasi yang berlarut – larut sejak awal bulan Januari ini, Eriksen akhirnya resmi diumumkan sebagai pemain baru I Nerazzurri. Dalam wawancaranya dengan InterTV, mantan gelandang Ajax tersebut mengakui bahwa dirinya memang sudah tidak sabar lagi untuk segera bermain bersama klub barunya di liga yang baru pula.

Eriksen juga mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa mendapatkan peluang untuk bermain di Liga Italia bersama tim besar seperti Inter. Walaupun secara statistik dia tampil sangat baik di Liga Inggris, sang pemain tengah berkata dia tidak terlalu memikirkan hal tersebut dan hanya ingin fokus menyambut tantangan barunya dengan I Nerazzurri.

“Sekarang saatnya bagi saya untuk memulai sebuah tantangan baru, saya senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain di Liga Italia bersama klub besar. Inter adalah tim yang fantastis, ” kata Eriksen.

“Angka-angka statistik mengatakan saya bermain sangat baik di Inggris. Namun saya sendiri bukanlah orang yang terlalu melihat statistik, tapi saya tahu banyak orang yang sangat menyukai hal tersebut.”

Mengalami situasi transfer yang cukup rumit, gelandang 27 tahun itu mengaku lega akhirnya dia bisa bergabung dengan Inter. Pemain timnas Denmark tersebut juga mengatakan bahwa sangat tidak sabar untuk bergabung dengan tim besutan Antonio Conte.

Eriksen juga merasa senang dengan sambutan yang diterimanya dari para penggemar Inter. Walaupun belum bermain di depan mereka sang pemain tengah sudah diterima dengan sangat baik oleh Interesti.

“Saya sudah sangat tidak sabar untuk bergabung. Senang rasanya berada di sini dan saya gembira menjadi pemain baru Inter,”tambah Eriksen.

“Saya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk memperkenalkan diri saya kepada para penggemar. Saya sudah merasakan kehangatan mereka. Sambutan yang saya terima sangat fantastis, saya merasa sangat senang.”

Hadirnya Eriksen memang diharapkan oleh Conte akan bisa lebih meningkatkan kualitas permainan dari I Nerazzurri. Kreativitas sang gelandang diatas kertas akan bisa membuat Inter tampil lebih solid dan menghasilkan lebih banyak peluang bagi striker-striker mereka.

Namun, akan menarik dinanti bagaimanakah adaptasi mantan gelandang Ajax tersebut terhadap Serie A dan terutama gaya bermain dari Conte. Jika mampu cepat beradaptasi, Eriksen tentunya akan bisa langsung memberikan kontribusi besar untuk tim barunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *