Ronaldo Juventus dan Ronaldo Madrid Beda

Gonzalo Higuain mengatakan rekan setimnya di Juventus, Cristiano Ronaldo, telah berubah jika dibandingkan saat bermain bersama Real Madrid.

Striker Juventus Higuain dan Ronaldo telah bersatu kembali di Turin setelah keduanya memenangkan tiga gelar bersama raksasa La Liga Real Madrid sebelum akhirnya Gonzalo Higuain pindah ke Napoli pada 2013.

Higuain akhirnya bergabung dengan Juventus pada 2016, sementara Cristiano Ronaldo tiba pada musim 2018-19, kehadirannya sempat mambuat Higuain dipinjamkan ke rival Seri A AC Milan dan kemudian ke Chelsea musim lalu.

Higuain dan Ronaldo – memenangkan Scudetto di musim pertamanya – sekarang bersama lagi di bawah pelatih kepala Juventus Maurizio Sarri, dan mantan pemain Timnas Argentina itu memuji lima kali pemenang Ballon d’Or tersebut.

“Kami sudah bermain bersama di Real Madrid,” kata Higuain, yang tampil impresif untuk juara Serie A musim ini, kepada Fox Sports.

“Bertahun-tahun telah berlalu, dan saya telah menemukan pemain lain, orang yang lebih dewasa, dengan sebuah keluarga.”

“Saya menikmati bermain bersama dia (Ronaldo) sebelumnya dan saya senang kami kembali bermain bersama.”

Higuain terikat kontrak dengan Si Nyonya Tua hingga 2021 dan ia tidak mengesampingkan peluang kembalinya ke raksasa Liga Argentina, River Plate.

Pemain berusia 31 tahun itu sangat dikenal di River Plate, promosi dari tim yunior pada 2005 dan mencetak total 15 gol sebelum diboyong ke Santiago Bernabeu oleh Madrid pada 2007.

“Saya menjalani tahun ini dan tahun depan yang tersisa dalam kontrak saya di Juventus,” tambah Higuain. “Saya tidak pernah menutup pintu untuk kemana pun.”

“Di River ada pelatih hebat dan beberapa rekan tim saya yang sangat saya sukai. Orang-orang di River Plate selalu menerimaku dengan baik. Tapi hei, sekarang aku mencoba berpikir di masa sekarang dan menikmati waktuku di sini di Italia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *