Saingi Man United, Tottenham Terjun Dalam Perburuan Servis Diego Godin

Judi Online Terpercaya – Sebelumnya Godin pernah menolak kesempatan untuk bergabung dengan tim besutan Mourinho terdahulu, Manchester United dua tahun lalu dan lebih memilih meneken perpanjangan kontrak dengan Atletico Madrid yang membuat manajer asal Portugal tersebut sangat kecewa.

Pemain yang saat ini menginjak 34 tahun telah meninggalkan Los Rojiblancos dan bergabung dengan raksasa Serie A, Inter Milan secara gratis musim panas lalu setelah kontraknya berakhir dengan tim besutan Diego Simeone. Akan tetapi Godin sangat kesulitan beradaptasi dengan Nerazzuri di bawah pelatih Antonio Conte yang memunculkan spekulasi sang pemain akan dilepas di akhir musim nanti.

Sementara Mourinho dan Spurs akan membutuhkan perbaikan di lini pertahanan mereka saat bursa
transfer dibuka karena kontrak Jan Vertonghen kadaluarsa musim panas nanti. Menurut kabar yang dilansir The Mirror, defender veteran, Diego Godin disebut sebagai rekrutan potensial karena Mourinho ingin membangun kembali lini belakang timnya.

Sama halnya dengan United yang juga mengincar servis sang defender menjelang bursa transfer mendatang, tapi mereka harus bersaing dengan Spurs dan Mourinho jika ingin mendapatkan kontraknya untuk menambah pemain berpengalaman bagi para pemain muda mereka.

Selain dua raksasa Premier League tersebut, Valencia juga dikabarkan ingin merekrut sang pemain yang janya bermain sebanyak 16 kali dalam 25 pertandingan yang telah dimainkan Nerazzuri di Serie A musim ini. Kontrak Godin di San Siro akan berakhir pada 2022 artinya seharusnya tidak mudah untuk merayunya supaya bersedia meninggalkan Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *