Zlatan Ibrahimovic Tunda Kembali Ke Italia Sebelum Ada Kepastian Ini

Judi Online Bola – Striker veteran AC Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic ternyata menunda kembalinya ke Italia karena dia ingin menunggu kepastian apakah Serie A benar akan dimulai lagi.

Ibrahimovic yang saat ini masih berada di kampung halamannya di Swedia sebelumnya seperti pemain asing Milan lainnya dijadwalkan kembali ke Italia pada tengah pekan ini. Hal itu dikarenakan adanya rencana semua tim bisa kembali memulai latihan pada tanggap 4 mei nanti, setelah masa lockdown di Italia berakhir pada sehari sebelumnya.

Karena semua pemain yang berasal dari luar Italia harus melakukan karantina mandiri selama 14 hari sebelum bisa beraktifitas maka tim-tim Serie A mulai memanggil mereka yang pulang kampung. Ibra termasuk tentunya sosok yang kabarnya sudah dipanggli oleh I Rossoneri, namun berdasarkan laporan dari Gazzetta dello Sport, striker 38 tahun itu memilih menunda kembalinya ke Milan dan lebih memilih bertahan di Swedia sementara ini.

Alasan dari hal tersebut, karena Ibrahimovic ingin adanya kepastian jika Serie A benar-benar akan bisa dimulai kembali. Hingga saat ini satu hal yang hampir pasti baru ijin agar klub-klub bisa kembali memulai berlatih, namun mengenai kembalinya kompetisi memang belum ada hal yang pasti hingga saat ini.

Karena Ibrahimovic sendiri saat ini juga bisa berlatih dengan klub yang sebagian sahamnya dia miliki, Hammarby, mantan penyerang PSG itu sepertinya lebih memilih berlatih di kampung halamanya terlebih dahulu. Jika belum ada kejelasan mengenai apakah sisa musim ini bisa diteruskan atau tidak, sang striker merasa dirinya belum perlu untuk kembali ke Italia.

Meskipun Milan sendiri kabarnya tidak terlalu cemas dengan keputusan pemain veterannya tersebut, tapi tentunya bisa ada kerugian jika Ibra terus menunda keberangkatannya ke Italia. Satu hal yang utama tentunya bahwa dia harus menjalani karantina sesampainya di Italia, dan jika memang latihan saat itu sudah dimulai, sang penyerang akan sedikit terlambat dalam persiapan dengan rekan-rekan setimnya.

Namun, Ibrahimovic sepertinya tidak terlalu merisaukan hal itu karena dia sendiri memang cukup menjaga kebugarannya selama di Swedia. Sepertinya penyerang veteran itu tetap yakin dia akan dalam kondisi yang siap jika memang kompetisi Serie A bisa digulirkan lagi musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *